Spesifikasi ELIYA LS320, Smartphone Android KitKat Kloningan One Plus One

Spesifikasi ELIYA LS320, Smartphone Android KitKat Kloningan One Plus One – Akhir-akhir ini perusahaan asal Asia banyak mengeluarkan produk baru, tidak terkecuali dari negara Taiwan. Hal tersebut dibuktikan dengan keluarnya produk bernama ELIYA LS320 yang dibuat oleh YUSH Technology. Banyak yang berkata bahwa smartphone ini memiliki tampilan dan spesifikasi yang sama persis dengan handset OnePlus One. Untuk menjawab desas desus tersebut, mari simak penjelasannya di bawah ini.

ELIYA LS320 hadir dengan dukungan jaringan FDE LTE kategori ke-4. Tentunya ponsel ini akan memiliki kemampuan berselancar internet yang lincah dan nyaman. Selain itu, dukungan 2 slot SIM juga membuatnya lebih kompetibel.

ELIYA LS320
ELIYA LS320

 

Spesifikasi ELIYA LS320

Jaringan: FDE-LTE
Kartu: Dual SIM/ Micro SIM
Layar: 5.0 inci/ Layar sentuh LCD
Resolusi: 540 x 960 pixels
Sistem operasi: Android OS 4.4.2 (KitKat)
Chipset: MediaTek MT6582
Prosesor: Quad-core 1.3 GHz
RAM: 1 GB
Memori internal: 8 GB
Memori eksternal: slot microSD
Kamera primer: 13 MP/ CMOS, LED flash, Autofocus
Kamera sekunder: 5 MP
Bluetooth, Wi-Fi, GPS
Baterai: 2000 mAh
Warna: White back dan Black front



Jika melihat secara kasat mata, Anda akan melihat sebuah model smartphone dengan bentuk, ornamen bahkan demo layarnya yang sama persis dengan OnePlus One. Pada bagian depan dari ponsel ini disematkan warna hitam pekat dengan 3 tombol navigasi. Sedangkan pada bagian depannya menggunakan warna putih dengan sebuah logo bergaya hologram. Dari sini Anda akan mengetahui kesamaan antara dua ponsel tersebut.

Beralih ke bagian yang lebih spesifik, Anda akan menemukan perbedaan yang mencolok. Diantaranya adalah lebar layar, dimana ELIYA LS320 memiliki layar selebar 5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixels, sedangkan OnePlus One memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Tentunya hal ini membuktikan bahwa LS320 hanya mencontek tampilan secara harafiah, namun secara spesifikasi sangat jauh berbeda.

Masuk ke bagian dapur pacu, Anda akan menemukan prosesor bertenaga quad-core dengan kecepatan cloacking mencapai 1.3 GHz. Mesin tersebut disokong oleh MediaTek MT6582 dan RAM sebesar 1 GB. Walaupun terlihat standar, mesin ini masih nyaman digunakan walau dalam keadaan multitasking. Namun perlu diingat sekali lagi, jika disandingkan dengan OnePlus One, maka ELIYA LS320 ini memiliki dapur pacu yang berbeda. OnePlus One menggunakan chipset dari Qualcomm dengan CPU quad-core yang kecepatannya mencapai 2.5 GHz.

Walaupun banyak perbedaan pada fitur penting, Anda masih dapat merasakan persamaannya. Diantara persamaan yang paling mencolok adalah pada bagian fitur fotografi. Kamera primernya memiliki resolusi sebesar 13 MP, sedangkan kamera depannya sebesar 5 MP. Selain itu, disediakan juga LED flash untuk mendukung pengambilan gambar.

Untuk yang berminat membeli ponsel dengan sistem operasi Android OS KitKat ini, sepertinya harus terus bersabar. Pasalnya belum ada kepastian apakah ponsel pintar ini akan masuk ke tanah air atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *