Harga dan Spesifikasi Huawei Lumiere 503HW, Ponsel Octa Core Gebrak Pasar Menengah Jepang

Harga dan Spesifikasi Huawei Lumiere 503HW, Ponsel Octa Core Gebrak Pasar Menengah Jepang – Belum lama ini Huawei menggebrak pasaran kelas menengah di Jepan melalui ponsel anyarnya yang bernama Huawei Lumiere 503HW. Pada dasarnya, varian Lumiere 503HW merupakan seri upgrade dari P8 Lite yang disesuaikan untuk pasaran di Jepang. Namun sayangnya, sampai saat ini belum diketahui berapa bandrol yang ditawarkan oleh ponsel Huawei Lumiere 503HW ini. Penjuala dari ponsel tersebut pun nantinya akan melalui operator Y! Mobile dan SoftBank.

Ponsle pintar besutan Huawei ini telah didukung oleh layar touchscreen seluas 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan layar sebesar 294 piksle per inci. Untuk OS nya sendiri kemungkinan ponsel ini akan menjalankan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka khas Emotion UI 3.1.



Huawei Lumiere 530HW

Kamera, ponsel pintar Huawei Lumiere 503HW ini menawarkan kamera utama beresolusi 13MP lengkap dengan autofocus, LED flash serta dengan dukungan daris sensor canggih yakni Sony RGBW. Sementara untuk kamera depannya, sang vendor telah membekalinya dengan resolusis sebesar 5MP untuk video call dan foto selfie.

Ponsel yang memili dimensi sebesar 143 x 70.6 x 7.7mm ini menawarkan kinerja yang cukup mumpuni dikelasnya, dengan dukungan prosesor octa core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang mengusung chipset HiSilicon Kirin 620 yang dipasangkan bersama RAM 2GB dan telah diperkuat pengolah grafis dari Mali-450MP4.

Seperti yang dilansir dari GSM Insider (09/10/2015), smartphoen besutan Huawei ini telah didukung oleh fitur jaringan lengkap, seperti 3G HSPA, 4G LTE, NFC, Bluetooth, WiFi, beserta GPS. Sedangkan untuk menyimpan data, smartphone ini membawa memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi slot microSD didalamnya untuk ekspansi memori eksternal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *