Cara Memperbaiki Fingerprint Xiaomi Note 3 Pro Error

Cara Memperbaiki Fingerprint Xiaomi Note 3 Pro Error – Fingerprint merupakan salah satu sensor sidik jari yang saat ini sudah banyak diterapkan pada smartphone. Pertama kali sensor tersebut digunakan yaitu di produk smartphone samsung kelas premium. Namun saat ini anda juga bisa menemukan sensor tersebut pada smartphone lainnnya diantaranya yaitu pada ponsel Xiaomi Note 3 Pro dan masih banyak yang lainnya dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone dengan senseor tersebut akan lebih aman dari para penjahil yang sering mengotak atik samrtphone kita.

Untuk letaknya sendiri, tergantung pada tipe smartphone yang anda miliki yang sudah didukung sensor tersebut. Biasanya sensor sensor Fingerprint terletak di belakang smartphone, namun ada juga yang menyatu dengan tombol home. Meskipun sensor Fingerprint terihat canggih, namun tidak menutup kemungkinan, sensor tersebut juga sering mengalami kendala. Ya, salah satunya yaitu Error atau tidak aktif.

Biasanya orang yang mempunyai smartphone dengan sensor Fingerprint akan merasa kebingungan jika sensor Fingerprint error atau tidak aktif, Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengatasi Fingerprint yang tidak aktif atau error pada smartphone Xiaomi Note 3 Pro.

Memperbaiki Fingerprint Xiaomi Note 3 Pro Error

Memperbaiki Fingerprint Xiaomi Note 3 Pro Error

  • Langkah pertama yang bisa anda lakukan yaitu dengan cara restart smartphone Xiaomi Note 3 Pro anda. Setelah itu coba aktifkan kembali Fingerprint.
  • Jika cara diatas masih masih belum bisa, coba cara ke dua ini yaitu dengan menonaktifkan smartphone Xiaomi Note 3 Pro selama kurang lebih 15 menit sehingga smartphone Xiaomi suhunya menjadi dingin, Jika sudah cobalah aktifkan kembali sensor Fingerprint pada smartphone Xiaomi tersebut.
  • Cara ketiga anda juga bisa mengatasinya dengan cara masuk ke menu setting > Aplikasi Terinstal > Semua. Disini cara aplikasi “com.fingerprints.service” dan aplikasi “com.qualcomm.qti.biometrices.fingerprint.service” Kalau sudah anda temukan, cobalah anda hapus data dan cache pada kedua aplikasi tersebut. Setelah itu silahkan anda coba kembali mengaktifkan Fingerprint.
  • Jika cara diatas masih saja belum bisa cobalah cara yang ini, caranya yaitu masuk ke menu setting handphone > Aplikasi ternstal > Semua. Pilih lainnya pada menu bawah dan lanjut pilih ” Setel ulang pref aplikasi ” dan langkah selanjutnya setel ulang aplikasi. Selain itu anda bisa setel ulang ke bawaan aplikasi sistem dengan masuk ke menu setting > Aplikasi terinstal > semua > pilih bawaan icom roda dibawah >  setel ulang bawaan > setel ulang. Dengan lemakukan cara di atas, anda tidak usah khawatir data dan file yang anda miliki tidak akan hilang.

Dengan melakukan cara diatas, biasanya fingerprint pada smartphone Xiaomi Note 3 Pro akan kembali normal dan bisa diaktifkan kembali. Jika langkah diatas masih belum juga teratasi, jalan satu – satu nya yaitu di kembalikan kepengaturan awal lagi.

Pencarian Terpopuler:

Cara membetulkan fingerprint xiaomi redmi note 3 pro,mengatasi fingerprint suka error di note 3 pro,memgatasi eror com fingerprint service,download com qualcomm qti biometrics fingerprint service pada octa core,com qualcomm qti biometrics redmi note 3 pro,com qualcomm qti biometrices fingerprint service,cara mengatasi fingerprint error xiaomi,cara memperbaiki fingerprint xiaomi,cara memperbaiki fingerprint redmi note 3 pro,cara memperbaiki fingerprint pada redmi pro
Cara Memperbaiki Fingerprint Xiaomi Note 3 Pro Error | Live Tekno | 4.5